Sukses


Barcelona Dapat Kabar Gembira Sebelum Hadapi Chelsea

Bola.com, Barcelona - Barcelona mendapatkan kabar gembira sebelum bersua Chelsea pada pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions, di Stadion Stamford Bridge, Selasa (20/2/2018). Pulihnya Thomas Vermaelen membuat tim besutan Ernesto Valverde akan tampil dengan kekuatan penuh dalam pertandingan tersebut.

Vermaelen mengalami cedera otot ketika bersua Real Betis di Stadion Benito Villamarin, 21 Januari 2018. Sang pemain lantas menghabiskan waktu 24 hari untuk memulihkan kondisinya.

Media Spanyol, Marca, pada Kamis (15/2/2018), mengabarkan Vermaelen telah pulih dari cedera otot dan mulai kembali berlatih dengan skuat Barcelona. Namun, eks kapten Arsenal itu masih diragukan kehadirannya saat tim bertandang ke markas Eibar, di Stadion Ipurua, Sabtu pekan ini.

Pihak Barcelona disinyalir enggan mengambil risiko dengan langsung menurunkan Vermaelen saat bersua Eibar. Skuat Catalan masih menunggu waktu yang tepat untuk menurunkan sang pemain yang memiliki riwayat cedera panjang.

Akan tetapi, pulihnya Vermaelen menjadi sesuatu yang baru bagi Valverde. Pelatih Barcelona itu untuk kali pertama bisa  leluasa memilih komposisi skuat karena seluruh pemain dalam kondisi fit saat ini.

Sejak melatih Barcelona pada awal musim 2017-2018, Valverde sulit menentukan susunan pemain karena beberapa penggawa Blaugrana silih berganti mengalami cedera.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer