Sukses


Dejan Lovren: Liverpool Bisa Juara Liga Champions

Bola.com, Liverpool - Bek Liverpool, Dejan Lovren, menilai timnya berpeluang menjuarai Liga Champions musim 2017-2018. Meski tidak berstatus unggulan, Lovren merasa klubnya memiliki kualitas untuk menjadi yang terbaik.

Liverpool tampil meyakinkan ketika menggebuk Porto 5-0 pada laga leg pertama 16 besar Liga Champions, di Stadion Do Dragao, Rabu (14/2/2018). Untuk melaju ke fase selanjutnya, skuat Jurgen Klopp lantas hanya butuh minimal hasil imbang dalam pertemuan kedua nanti.

Kemenangan telak atas Porto membuat mentalitas Liverpool kian meroket. Lovren merupakan satu di antara pemain yang menunjukkan optimisme tinggi mengenai peluang The Reds di Liga Champions.

"Mengapa tidak? tentu saja kami bisa memenangi Liga Champions. Jangan melupakan Liverpool. Kami memiliki banyak pemain berkualitas. Namun, tentu adalah hal baik ketika publik tidak banyak membicarakan kami," kata Lovren.

"Menurut saya, kami adalah tim kuda hitam. Saya senang ketika orang-orang berpikir hal tersebut mengenai Liverpool saat ini. Kami telah belajar dari kesalahan dan mampu menunjukkan karakteristik permainan dengan baik," ujar Lovren.

Liga Champions merupakan satu-satunya harapan Liverpool meraih gelar pada musim 2017-2018, mengingat telah tereliminasi dari Piala FA dan Piala Liga Inggris. Adapun dari ajang Premier League, mereka menghuni peringkat ketiga dengan torehan 54 poin saat ini.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer