Sukses


Penyerang Juventus Tak Risau dengan Kritikan

Bola.com, Turin - Penyerang Juventus, Gonzalo Higuain, mengaku tidak mempermasalahkan kritik yang kerap diterimanya. Namun, Higuain berharap kritikan yang diterima adalah yang membangun, bukan melecehkan.

Penyerang asal Argentina itu tampil apik saat Juventus bermain 2-2 kontra Tottenham Hotspur di Allianz Stadium, pada laga 16 besar Liga Champions, Rabu (14/2/2018). Dia berhasil membawa Juve unggul 2-0 saat pertandingan belum genap berjalan 10 menit.

Gonzalo Higuain sebenarnya memiliki kesempatan memperbesar keunggulan I Bianconeri melalui titik putih pada menit ke-45+1. Akan tetapi, eksekusi penalti Higuain hanya menerpa mistar gawang.

Tertinggal dua gol, Tottenham berhasil bangkit dan memaksa laga berakhir imbang. Sepasang gol The Lilywhites disarangkan Harry Kane pada menit ke-35 dan Christian Eriksen menit ke-71.

Kegagalan Higuain mencetak gol melalui titik putih membuat suporter Juventus geram. Berbagai kritikan diterima mantan penyerang Real Madrid itu di media sosial.

"Kami (Juventus) selalu melangkah maju, saya mendengarkan kritik yang membangun, bukan yang merusak," tulis Higuain di akun Instagram-nya.

"Terima kasih untuk semua pihak yang menyampaikan pesan mendukung. Selamat siang untuk semuanya," lanjut pemain 30 tahun tersebut.

Gonzalo Higuain bermain impresif bersama Juventus pada musim ini. Dari 34 pertandingan yang sudah dijalani di seluruh ajang kompetisi, Higuain sukses mencetak 20 gol.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Komentar Ole Gunnar Solskjaer usai Manchester United Ditaklukkan Young Boys

Video Populer

Foto Populer