Sukses


Paulo Dybala Berpeluang Tampil pada Derby della Mole

Bola.com, Turin - Juventus akan menghadapi Torino pada laga pekan ke-25 Serie A di Stadio Olimpico, Minggu (18/2/2018) waktu setempat. Melakoni laga ini, Juve kembali diperkuat sang bomber, Paulo Dybala.

Dybala sempat absen saat I Bianconeri bermain 2-2 kontra Tottenham Hotspur pada laga leg pertama 16 besar Liga Champions, di Stadion Allianz, Selasa (13/2/2018) waktu setempat.

Penyerang asal Argentina itu tidak dapat tampil karena dibekap cedera hamstring. Cedera itu didapatkan Dybala ketika Juventus menang 1-0 atas Cagliari, di Stadion Sardegna Arena, 6 Januari 2018.

Namun kini, kondisi Paulo Dybala mulai membaik. Pemain 24 tahun itu pun berpeluang tampil pada laga bertajuk Derby della Mole kontra Torino.

"Dybala dalam kondisi baik, namun dia belum siap untuk bermain sejak awal namun mungkin dia bisa bertahan selama setengah jam," jelas pelatih Juventus, Massimiliano Allegri.

Paulo Dybala tampil cukup baik pada musim ini. Mantan penyerang Palermo itu telah mendulang 17 gol dari 28 pertandingan di seluruh ajang kompetisi.

Berikut ini adalah daftar pemain Juventus pada laga Derby della Mole:

Kiper: Gianluigi Buffon, Wojciech Szczesny, Carlo Pinsoglio.

Bek: Mattia De Sciglio, Giorgio Chiellini, Medhi Benatia, Alex Sandro, Stephan Lichtsteiner, Andrea Barzagli, Benedikt Howedes, Daniele Rugani.

Gelandang: Miralem Pjanic, Sami Khedira, Claudio Marchisio, Kwadwo Asamoah, Stefano Sturaro, Rodrigo Bentancur.

Penyerang: Gonzalo Higuain, Paulo Dybala, Douglas Costa, Federico Bernardeschi.

Sumber: Juventus

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer