Sukses


Prediksi Starter Barcelona Saat Tandang ke Chelsea

Barcelona - Barcelona akan menantang Chelsea dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Dalam laga yang akan dihelat di Stamford Bridge ini, Blaugrana siap menurunkan skuat terbaiknya.

Paulinho berpeluang tergusur ke bangku cadangan Barcelona dan digantikan salah satu dari Ousmane Dembele, Andre Gomes, atau Paco Alcacer.

Valverde membawa 21 pemain untuk pertandingan di Stamford Bridge, Selasa (20/2/2018) atau Rabu (21/2/2018) WIB. Ada dua nama yang menghilang, yakni Philippe Coutinho dan Nelson Semedo.

Coutinho tidak dapat mengikuti Liga Champions karena sudah memperkuat Liverpool di fase grup. Peraturan menyatakan seorang pemain tidak bisa membela dua tim dalam satu musim kompetisi. Sedangkan Semedo menjalani akumulasi kartu.

Barcelona dijadwalkan berangkat ke London Senin (19/2/2018) dan tinggal di Hotel Grosvenor.

2 dari 3 halaman

Vermaelen Pulih

Hadir sosok Thomas Vermaelen dalam skuat Barcelona. Bek berkebangsaan Belgia tersebut sudah fit setelah melewatkan tujuh pertandingan karena cedera hamstring.

Vermaelen melakoni pertandingan ke-13 secara beruntun, rentetan terpanjang dalam kariernya di Barcelona sejak bergabung dari Arsenal pada 2014, ketika mendapati masalah itu pada laga melawan Real Betis.

Meski kembali, Vermaelen kemungkinan besar harus menunggu di bangku cadangan. Valverde hampir pasti menurunkan Samuel Umtiti dan Gerard Pique di jantung pertahanan.

3 dari 3 halaman

Skuat Barcelona

Kiper: Marc-Andre Ter Stegen, Jasper Cillessen, Adrian Ortola

Belakang: Gerard Pique, Thomas Vermaelen, Sergi Roberto, Samuel Umtiti, Yerry Mina, Jordi Alba, Lucas Digne

Tengah: Ivan Rakitic, Sergio Busquets, Denis Suarez, Andres Iniesta, Paulinho, Andre Gomes

Depan: Ousmane Dembele, Lionel Messi, Luis Suarez, Paco Alcacer, Aleix Vidal

Sumber: www.liputan6.com

Jadwal Perempat Final Liga Champions, Cristiano Ronaldo Bisa Reuni dengan Real Madrid

Video Populer

Foto Populer