Sukses


Hadapi MU, Montella Bingung Cara Hentikan Alexis

Jakarta Sevilla kedatangan tim tangguh Manchester United (MU) di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis (22/2/2018) dinihari WIB. Jelang kedatangan MU, pelatih Sevilla Vincenzo Montella pusing tujuh keliling.

Montella masih binggung bagaimana cara mematikan pemain andalan MU Alexis Sanchez. Pemuda Chile itu hampir pasti akan diturunkan MU sejak menit pertama saat berkunjung ke Ramon Sanchez Pizjuan.

"Alexis pemain fantastis. Saya pernah melihatnya bermain di Italia. Dia telah meningkat pesar karena kariernya berkembang. Dia sangat cepat, dia memimpin serangan baik, dia juga sangat kuat," kata Montella seperti diberitakan Sportsmole.

"Bagaimana kami menghentikannya? Entahlah, kami harus memblokirnya dengan cara tertentu, mungkin mengikatnya dengan tali," tegas Montella.

2 dari 3 halaman

Baru Bergabung Januari

Alexis sendiri baru bergabung dengan MU pada bursa transfer musim panas lalu. Eks pemain Udinese itu ditukar MU dengan Henrik Mkhitaryan dari Arsenal.

Karena Arsenal musim ini tak main di Liga Champions dan hanya bertarung di Liga Europa maka MU dapat memainkan Alexis saat melawan Sevilla.

3 dari 3 halaman

Sudah Buat Satu Gol

Sejak bergabung dengan MU, Alexis baru membuat satu gol dan satu assists dari lima pertandingan.

Namun masuknya Alexis membuat lini depan MU sangat menyeramkan. Sebelumnya Setan Merah sudah punya Romelu Lukaku, Zlatan Ibrahimovic, Marcus Rashford dan Anthony Martial.

 

Sumber: www.liputan6.com

Video Populer

Foto Populer