Sukses


Besiktas Bantah Rumor Gaet Fellaini dari MU

Jakarta Klub Turki, Besiktas, angkat bicara soal rumor ketertarikan mereka pada gelandang Manchester United (MU), Marouane Fellaini. Kepala Komunikasi Besiktas, Candas Tolga Isik, menegaskan rumor tersebut sama sekali tidak benar.

Kontrak Fellaini bersama MU akan habis pada akhir musim ini. Manajer Setan Merah, Jose Mourinho sempat mengungkapkan bahwa dia ingin pemain asal Belgia itu bertahan di Old Trafford.

Namun, Fellaini berpotensi hengkang lantaran menolak tawaran kontrak baru dari MU. Pemain berdarah Maroko itu juga disebut tengah didekati Galatasaray dan Besiktas.

Besiktas bahkan diklaim telah menjalin kesepakatan dengan Fellaini dengan kontrak selama lima tahun. Namun, semua ini dibantah Isik.

1 dari 3 halaman

Komentar Isik

Pemain Manchester United asal Belgia, Marouane Fellaini (AFP/Paul Ellis)

"Saya bertanggung jawab atas komunikasi, bukan transfer, tapi saya tidak terlibat dalam transfer sampai mereka memberi tahu saya," kata Isik seperti dilansir Soccerway.

"Pekerjaan saya dimulai saat mereka memutuskan untuk mendatangkan pemain. Saya tidak tahu apa-apa tentang Fellaini, tapi saya tidak yakin kami membutuhkan pemain dalam posisi itu. Kami sudah memiliki Medel, Atiba, Oguzhan, Tolgay dan Necip," Isik menambahkan.

2 dari 3 halaman

Statistik Fellaini

Fellaini sendiri telah membela MU dalam 16 pertandingan musim ini. Pemain 30 tahun itu menyumbangkan empat gol dan satu assist.

Sumber: Liputan6.com

Sumber: liputan6.com

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer