Sukses


Jose Mourinho Puji Kontribusi Paul Pogba

Bola.com, Seville - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, memuji kontribusi Paul Pogba ketika bermain 0-0 kontra Sevilla pada laga leg pertama 16 besar Liga Champions 2017-2018 di Ramon Sanchez Pizjuan, Rabu (21/2/2018).

Pogba bermain dari bangku cadangan pada laga menghadapi Sevilla. Gelandang asal Prancis itu baru masuk pada menit ke-17, menggantikan Ander Herrera yang menderita cedera.

Keputusan mencadangkan Pogba ditengarai karena sang pemain tengah bermasalah dengan Mourinho. Eks pemain Juventus itu merasa tidak suka dipasang sebagai gelandang bertahan sehingga tidak memperlihatkan performa terbaiknya.

Meski begitu, Mourinho berusaha mendinginkan suasana setelah pertandingan melawan Sevilla. Manajer asal Portugal tersebut menganggap tampilnya Pogba membantu stabilitas tim.

"Menurut saya, Pogba memberikan usaha terbaik untuk permintaan saya. Saya memainkan Ander Herrera dan Scott McTominay di awal. Pogba yang menggantikan Herrera berusaha menguasai bola," kata Mourinho setelah laga usai.

"Wajar jika Pogba kehilangan beberapa bola, tetapi dia memberikan kami stabilitas. Kami punya penguasaan bola cukup baik ketika bermain di kandang Sevilla dan sedikit mengontrol pertandingan."

"Menurut saya, masuknya Pogba berpengaruh besar terhadap penguasaan bola kami. Saya juga senang dengan permainan Nemanja Matic. Menurut saya, gelandang kami menguasai bola dengan baik dan Pogba berkontribusi di dalamnya," lanjut eks manajer Chelsea itu.

Manchester United mulai keluar dari tekanan Sevilla sejak Paul Pogba tampil. The Red Devils mencatatkan peluang pertama delapan menit setelah Pogba masuk. Sebelumnya, mereka gagal melakukan ancaman ke gawang Sevilla.

Sumber: Manchester United

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer