Sukses


Ambisius, AC Milan Inginkan Dzeko dan Reus

Milan - AC Milan tidak puas dengan deretan striker yang mereka miliki. Untuk itu, Milan berencana memboyong striker tajam seperti Edin Dzeko yang masih terikat kontrak dengan AS Roma.

Football Italia melaporkan, AC Milan tergiur dengan ketajaman Dzeko. Pasalnya, bomber berusia 31 tahun tersebut telah membukukan 11 gol di Liga Italia musim ini.

Adapun, AC Milan memiliki tiga penyerang murni dalam diri Nikola Kalinic, Andre Silva, dan Patrick Cutrone. Total gol ketiganya, yang berjumlah sembilan, masih kalah dengan koleksi Dzeko.

Dzeko masih memiliki kontrak bersama AS Roma hingga 2020. Pada bursa transfer musim dingin, mantan pemain Manchester City ini hampir bergabung dengan Chelsea.

AS Roma dengan sekuat tenaga berhasil membujuk Dzeko untuk bertahan di Ibu Kota Italia. Akan tetapi, pesepak bola Timnas Bosnia-Herzegovina ini tidak memberikan garansi untuk menetap di Olimpico pada musim depan.

2 dari 3 halaman

Juga Incar Marco Reus

Tidak hanya Dzeko, AC Milan juga mengincar Marco Reus. Winger Borussia Dortmund ini akan habis kontrak pada Juni 2019.

AC Milan mencoba memboyong Reus pada bursa transfer musim panas 2018. Sebab, personel Timnas Jerman ini akan menjadi rebutan banyak klub ketika berstatus bebas transfer.

Namun, AC Milan harus menerima risiko dengan meminang Rues. Sang pemain memiliki rekam jejak cedera yang panjang.

3 dari 3 halaman

Statistik Bomber Milan di Serie A

Patrick Cutrone, 17 main, 5 gol

Nikola Kalinic, 19 main, 4 gol

Andre Silva, 16 main, 0 gol

Video Populer

Foto Populer