Sukses


Gagal Kalahkan Manchester United, Pelatih Sevilla Kecewa Berat

Bola.com, Sevilla - Pelatih Sevilla, Vincenzo Montella, menyayangkan hasil imbang 0-0 yang diraih timnya saat menjamu Manchester United di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan pada leg 1 babak 16 besar Liga Champions 2017-2018, Rabu (21/2/2018) atau Kamis (22/2/2018) dini hari WIB. Montella berpendapat, mereka seharusnya meraih kemenangan karena mencetak banyak peluang.

Tampil di depan pendukung sendiri, Sevilla tampil impresif dan menekan sejak awal pertandingan. Sejumlah peluang pun mampu didapat tim tuan rumah dan membahayakan gawang Manchester United kawalan David De Gea.

Namun, kiper asal Spanyol itu mampu memberikan penampilan terbaiknya di bawah mistar gawang sehingga membuat para penyerang Sevilla frustrasi. Statistik UEFA mencatat, Sevilla mendapatkan delapan tembakan ke arah gawang United yang semuanya gagal berbuah gol.

"Kami memiliki banyak tembakan tepat sasaran dan 10 tendangan sudut pda babak pertama. Kami unggul di lapangan dari segala aspek, akan tetapi beginilah sepak bola," kata Montella seperti dikutip situs resmi klub.

"Namun, sisi positifnya adalah mencetak banyak gol pada leg kedua akan membuat Anda lolos ke babak selanjutnya. Tidak kebobolan pada leg 1 pun sangat penting. Kami perlu mencetak gol di Old Trafford dan saya yakin kami bisa melakukannya," ujar pelatih berpaspor Italia itu.

Hasil tersebut tentu saja menguntungkan Sevilla. Mereka hanya perlu mencetak gol atau meraih hasil imbang 1-1 ketika bertandang ke markas Manchester United pada 13 Maret 2018.

Sumber: Sevilla FC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer