Sukses


Gigi Radja Nainggolan Copot Kena Sikut Pemain AC Milan

Jakarta Sudah jatuh, tertimpa tangga. Begitulah yang dialami gelandang AS Roma, Radja Nainggolan saat bertanding melawan AC Milan dalam lanjutan Serie A di Stadion Olimpico, Minggu malam (25/2/2018).

Selain timnya kalah 0-2 di kandang, gigi pemain berdarah Batak itu juga tanggal karena terkena sikutan gelandang AC Milan, Franck Kessie.

Insiden tersebut terjadi saat pertandingan AS Roma kontra AC Milan berjalan beberapa menit. Nainggolan dan Kessie sama-sama melompat untuk berebut bola di udara. Secara tak sengaja, sikut Kessie lantas mengenai bibir Nainggolan.

Setelah itu, Nainggolan lantas tergeletak beberapa saat dan mendapat perawatan. Ketika bangkit, terlihat gigi depan pemain internasional Belgia sudah ompong.

Meski demikian, Nainggolan yang bertindak sebagai kapten dalam laga tersebut, tetap lanjut bermain sampai menit 64. Ia pun tidak terlihat dendam atau ingin membalas perlakuan Kessie terhadapnya.

 

 

2 dari 3 halaman

Merasa Pusing

Namun, saat ditarik keluar dan digantikan Edin Dzeko, Nainggolan kabarnya merasa pusing dan meriang. Hal itu disampaikan pelatihnya, Eusebio Di Francesco.

“Nainggolan keluar lapangan tanpa gigi dan dia merasa sedikit pusing. Saya memang harus menambah striker untuk menciptakan lebih banyak serangan. Nainggolan sedang tidak dalam performa terbaiknya musim ini. Namun, tim ini tetap membutuhkannya dan dia akan segera menemukan bentuk permainan terbaiknya kembali,” kata Di Francesco.

Adapun laga dini hari tadi merupakan penampilan ke-28 Nainggolan bersama AS Roma musim ini, atau yang ke-276 di Serie A sepanjang kariernya.

Musim ini, penampilan gelandang 29 tahun itu memang kurang impresif. Tidak seperti di musim-musim sebelumnya, sejauh ini ia baru menyumbang dua gol dan lima assist bagi I Giallorossi.

3 dari 3 halaman

Kessie Bandingkan Gattuso dengan Montella

 Sementara itu, Kessie sendiri belum menanggapi insiden yang menyebabkan Nainggolan kehilangan gigi. Usai pertandingan, gelandang asal Pantai Gading itu justry membandingkan kinerja pelatihnya Gennaro Gattuso dengan mantan pelatihnya, Vincenzo Montella.

“Gattuso membuat kami bekerja lebih keras, terutama dalam hal taktik. Bersama Montella kami sangat sedikit berlatih. Memang berbeda dengan Gattuso dan Anda bisa melihat hasilnya di lapangan,” kata Kessie kepada Mediaset Premium.

“Suasana di ruang ganti masih tetap sama seperti biasa. Namun yang membedakan adalah sekarang kami bekerja lebih keras. Rasanya di sini seperti keluarga dan hasil pun tiba,” Kessie melanjutkan.

Hari Rabu (1/3/2018), AC Milan ditantang Lazio dalam leg kedua semifinal Coppa Italia. Di leg pertama di San Siro, kedua tim bermain imbang 0-0. Untuk mencegah kelelahan, skuat I Rossoneri tidak pulang ke Milan dan memilih tetap tinggal di Roma.

“Kami sekarang fokus pada Lazio. Setelah itu baru kami akan pikirkan yang lain,” ucap Kessie mengakhiri. (Abul Muamar)

Sumber: Liputan6.com

Atalanta Bisa Mengejutkan di Liga Champions dengan Singkirkan PSG?

Video Populer

Foto Populer