Sukses


Timnas Argentina Coret Kapten Inter Milan?

Jakarta Striker sekaligus kapten Inter Milan, Mauro Icardi tampaknya harus mengubur impiannya tampil di Piala Dunia 2018 di Rusia Juli mendatang. Kabar terbaru menyebutkan eks bomber Sampdoria itu dicoret oleh pelatih Tim Tango, Jorge Sampaoli.

Seperti dilansir Fox Sport, Icardi tidak masuk dalam skuat Timnas Argentina karena penampilannya dianggap kurang memuaskan. Dalam empat kesempatan tampil memperkuat Albiceleste, Icardi tidak mampu mencetak satu gol pun bagi timnya. 

Padahal di Inter Milan, Icardi sebenarnya menunjukkan permainan yang sebaliknya. 

Sejauh ini belum ada konfirmasi dari Sampaoli mengenai kabar pencoretan Icardi. Namun kabarnya, mantan pelatih Sevilla itu akan kembali memanggil striker Juventus, Gonzalo Higuain. Higuain dianggap punya mental dan konsistensi lebih kuat dari Icardi. 

Icardi sebenarnya sudah lama tidak disertakan dalam skuat Timnas Argentina. Hubungannya dengan para pemain Timnas Argentina kurang baik akibat skandal perselingkuhannya dengan Wanda Nara, wanita yang sempat jadi istri esk striker Argentina, Maxi Lopez. 

Icardi sudah lama tak disertakan dalam skuat Timnas Argentina. Namun, sejak kedatangan Sampaoli, angin segar menghampiri Icardi. Dia dipanggil memperkuat Albiceleste, September lalu. Penyerang berusia 25 tahun itu dimainkan saat melawan Uruguay (0-0), Venezuela (1-1), serta Ecuador (3-1) di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona CONMEBOL.

 

 

 

2 dari 3 halaman

Rebutan Klub Raksasa Eropa

Di level klub, penampilan Icardi sejatinya cukup mengesankan. Musim ini saja, ia sudah mengoleksi 18 gol dalam 22 penampilan di Serie A. Sayangnya, belakangan ia tak bisa bermain karena dihantam cedera, sehingga koleksi golnya tak lagi bertambah.

Meski demikian, ketertarikan terhadap Icardi tak surut. Banyak klub-klub raksasa Eropa yang menginginkannya, termasuk Real Madrid dan Manchester United.

 

 

3 dari 3 halaman

Bicara Kontrak Icardi Diam-diam

Di tengah rumor kepergiannya, manajemen Inter Milan menyebut bahwa pihaknya masih terus berjuang agar Icardi mau bertahan.

"Kami terus berhubungan dengan agen Icardi, untuk mencapai jawaban mengenai masa depannya, namun itu kami lakukan diam-diam. Semakin banyak pembicaraan, nanti semakin melenceng tujuan yang mau kami capai,” ujar Direktur Olahraga Inter Milan, Piero Ausilio.

"Kami ingin terikat dalam aksi, bukan kata-kata, dan memastikan semua pemain berada dalam kondisi yang tepat untuk mengerahkan kemampuan terbaik mereka di lapangan."

Sebelumnya, Wanda Nara, ingin agar klausul rilis suaminya dinaikkan menjadi 200 juta euro. Saat ini, klausul rilis Icardi bernilai 110 juta euro dan hanya berlaku bagi klub di luar Italia. Sedangkan soal gaji, Wanda meminta Inter Milan membayar 7,5 juta euro per musim, sementara gaji Icardi saat ini berada di angka 4,5 juta euro per musim.

 (Abul Muamar)

Video Populer

Foto Populer