Sukses


Jalani Operasi, Neymar Absen Kontra Real Madrid

Bola.com, Paris - Paris Saint-Germain melalui situs resminya pada Rabu (28/2/2018), mengonfirmasi Neymar akan melakukan operasi di Brasil, akhir pekan ini. Bintang Les Parisiens itu dipastikan absen kontra Real Madrid pada leg kedua 16 besar Liga Champions, 6 Maret 2018.

Neymar mengalami cedera ketika merebut bola dari pemain Olympique Marseille, Bouna Sarr, dalam laga yang berkesudahan 3-0, Minggu (25/2/2018) lalu. Dari hasil pemeriksaan Magnetic Resonance Imaging (MRI), Neymar, diketahui mengalami cedera pada pergelangan kaki kanan dan retak pada tulang metatarsal kelima.

"Setelah masa perawatan awal selama tiga hari, sesuai dengan protokol medis yang ketat, keputusan bersama telah diambil antara staf medis PSG dan tim nasional Brasil," bunyi pernyataan resmi PSG.

"Berkaitan dengan pemain, telah diputuskan Neymar akan melakukan operasi di Brasil pada akhir pekan ini."

"Dia akan dioperasi oleh dokter Rodrigo Lasmar dan ditemani perwakilan dari PSG, Profesor Saillant."

PSG belum memberikan pernyataan berapa lama Neymar akan absen dari lapangan hijau. Namun, dalam wawancara dengan ESPN Brasil, Neymar Sr, mengungkapkan anaknya akan absen sekitar enam sampai delapan pekan.

Sumber: PSG, ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

 

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • Paris Saint-Germain adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman

    Paris Saint-Germain

  • Bola.com

Video Populer

Foto Populer