Sukses


Pelatih Timnas Argentina Minta Dybala dan Icardi Bersabar

Bola.com, Buenos Aires - Pelatih timnas Argentina, Jorge Sampaoli, meminta dua bintang Serie A, Paulo Dybala dan Mauro Icardi, bersabar meski tak dipanggil dalam timnya untuk laga uji coba melawan timnas Italia dan timnas Spanyol.

Timnas Argentina bakal meladeni timnas Italia dan timnas Spanyol pada kalender internasional FIFA Maret 2018. Lionel Messi dan kawan-kawan terlebih dulu menghadapi Gli Azzurri (23/3), sebelum bersua La Furia Roja empat hari berselang.

Pengumuman tersebut membuat sebagian pihak menganggap peluang Dybala dan Icardi untuk bermain di Piala Dunia 2018 sudah habis. Namun, Sampaoli justru memberikan pernyataan sebaliknya.

"Dybala, Alejandro Gomez (playmaker Atalanta), dan Icardi adalah pemain yang sangat kami kenal. Namun, kami ingin melihat perbandingan dari pemain lain. Dua laga itu tidak menentukan segalanya," kata Sampaoli.

"Dybala merupakan pemain yang sangat berharga, tetapi baru sembuh dari cedera hamstring. Menurut saya, lebih baik dia mengevaluasi pemulihan cedera bersama klubnya, bukan dengan kami," eks pelatih Sevilla itu melanjutkan.

Paulo Dybala telah 12 kali memperkuat timnas Argentina. Dari jumlah tersebut, Dybala belum pernah menyumbangkan gol untuk La Albiceleste.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer