Sukses


Nilai Pasar Mario Balotelli Sebesar Rp 1,6 Triliun

Bola.com, Nice - Agen ternama Mino Raiola mengatakan kliennya, Mario Balotelli, memiliki harga sekitar 100 juta euro atau Rp 1,6 triliun. Karena itu, Raiola sedang mencari pelabuhan baru untuk Balotelli.

Kontrak Balotelli bersama OGC Nice akan berakhir pada 30 Juni 2018. Penyerang asal Italia itu belum menandatangani proposal kontrak baru.

Hal itu membuat Balotelli bisa melakukan negosiasi dengan klub lain pada saat ini. Jika menemui kata sepakat, Balotelli bisa direkrut gratis pada musim panas mendatang.

"Mario Balotelli memiliki nilai pasar 100 juta euro. Namun, dia sekarang pemain bebas transfer. Saya sudah berbicara dengan beberapa klub Inggris dan Italia (Juventus, AS Roma, Napoli, dan Inter Milan)," kata Raiola.

"AC Milan? Tidak. Di sana ada Direktur Olahraga Massimiliano Mirabelli. Saya tidak bisa berbicara dengannya karena tidak selevel," ucap Raiola.

Ini merupakan musim kedua Balotelli bersama OGC Nice. Sejauh ini, Balotelli telah mencetak 38 gol dari 57 pertandingan OGC Nice di berbagai ajang.

Sumber: AS

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer