Sukses


Gelandang Lazio Bidikan MU Diklaim Lebih Baik dari Pogba

Jakarta Mateja Kezman, agen gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic, mengklaim kliennya lebih hebat dari bintang Manchester United (MU), Paul Pogba. Dia bahkan yakin, Savic bakal meraih gelar bergengsi Ballon d’Or dalam beberapa tahun ke depan.

Milinkovic-Savic merupakan salah satu gelandang paling bersinar di Serie A dalam dua musim terakhir. Penampilan impresifnya mencuri perhatian klub-klub raksasa Eropa seperti MU, Manchester City, Chelsea, Barcelona, Paris Saint-Germain, Juventus, dan Inter Milan.

"Ketika Sergej datang ke Italia, dia dibandingkan dengan Pogba, karena pada saat itu mungkin itulah pembandingan paling gampang dalam hal karakteristik,” ujar Kezman kepada Mozzart Sport.

"Saya sangat menghormati Pogba. Itu jelas, dan beberapa pemain lainnya yang bisa berlari dan bekerja untuk tim. Namun saya kira sekarang Sergej punya kualitas yang berbeda dan lebih baik dibanding Pogba,” jelas Kezman.

Tak tanggung-tanggung, sudah banyak klub selain (MU) yang mencoba menawar Milinkovic-Savic dengan harga mahal. Direktur Olagraga Lazio, Igli Tare baru-baru mengaku, pihaknya mendapat tawaran senilai 70 juta euro musim panas lalu. Namun tawaran itu mereka tolak.

 

 

2 dari 3 halaman

Diminati PSG

Lebih lanjut, menurut laporan beberapa media di Italia, raksasa Prancis, PSG disebut-sebut siap menebus pemain internasional Serbia itu seharga 170 juta euro. Sementara MU dan rivalnya Manchester City, berani menawar 100 juta euro.

“Dalam enam bulan terakhir, dia telah membuat perkembangan yang luar biasa di Lazio. Jika dia menjaga kesehatannya, dia bisa menjadi pemain paling komplet di planet ini,” klaim Kezman, yang merupakan mantan striker Chelsea dan Atletico Madrid itu.

Musim ini, Milinkovic-Savic tampil lebih agresif dari musim-musim sebelumnya. Tidak hanya memperkokoh pertahanan Lazio, ia juga rajin membantu serangan dan mencetak gol.

3 dari 3 halaman

Tak Tergantikan

Dalam 34 pertandingan, ia telah berkontribusi 11 gol dan 6 assist di semua kompetisi untuk I Biancoceleste. Kecuali karena cedera atau akumulasi kartu, posisinya tidak pernah tergantikan sebagai starter.

“Dia mencatatkan penampilan yang luar biasa, dan Anda tidak akan menemukan pemain lain di dunia ini dengan kekuatan seperti yang dia miliki, dengan bentuk otot dan tinggi yang dipadu dengan teknik dan dan kesadaran taktik. Dia memiliki sentuhan ala Brasil dan dalam beberapa hal dia mengingatkan saya akan Zinedine Zidane,” lanjut Kezman.

“Milinkovic-Savic merupakan gelandang paling efektif di Eropa saat ini. Dia bisa mencetak gol dengan berbagai cara, dan memiliki kepala yang bagus di atas bahunya. Saya sudah pernah bermain bersama Arjen Robben, Franck Lampard dan beberapa pemain terbaik lainnya di Eropa, dan saya pikir Sergej bisa melampaui mereka jika dia terus bermain seperti ini. Dia segera menjadi kandidat Ballon d’Or,” Kezman menambahkan. (Abul Muamar)

Sumber: Liputan6.com

  • Sebuah perkumpulan olahraga profesional Italia yang berbasis di Roma, Italia, terkenal dengan cabang sepak bolanya
    Sebuah perkumpulan olahraga profesional Italia yang berbasis di Roma, Italia, terkenal dengan cabang sepak bolanya
    Sebuah perkumpulan olahraga profesional Italia yang berbasis di Roma, Italia, terkenal dengan cabang sepak bolanya

    Lazio

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • pogba

  • Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer