Sukses


Marcelo Gallardo Optimistis Lionel Messi Antar Argentina jadi Juara Piala Dunia

Bola.com, Buenos Aires - Pelatih River Plate yang merupakan mantan anggota timnas Argentina, Marcelo Gallardo, optimistis kalau Lionel Messi bisa mengantarkan Albiceleste menjadi juara Piala Dunia. Namun, Gallardo mengatakan kalau ada tiga negara yang performanya lebih baik dari Argentina.

"Sekarang Argentina memiliki Lionel Messi, karena itu kami memiliki peluang untuk memenangi Piala Dunia. Namun, masih ada Brasil, Jerman dan Spanyol yang lebih dari Argentina," ujar Gallardo.

"Para pemain timnas harus merasa bangga ketika mewakili negara mereka. Hal tersebut akan menciptakan emosi yang kuat. Ini bukan sekadar patriotisme, melainkan rasa bangga untuk mengenakan jersey negara," ungkap pelatih River Plate tersebut.

Kali terakhir Argentina menjadi juara Piala Dunia terjadi 32 tahun lalu di Meksiko. Piala Dunia 2018 menjadi kesempatan bagi Lionel Messi untuk mengantarkan Argentina menjadi juara dunia.

Pada Juni 2018, Lionel Messi akan berusia 31 tahun. Artinya ini kesempatan terakhir Messi untuk tampil maksimal di Piala Dunia.

Video Populer

Foto Populer