Sukses


Operasi Berjalan Lancar, Neymar Menepi Minimal 6 Pekan

Bola.com, Belo Horizonte - Striker Paris Saint-Germain, Neymar, menjalani operasi cedera metatarsal yang dialaminya dengan lancar di Belo Horizonte, Brasil, Sabtu (3/3/2018) waktu setempat. PSG mengonfirmasi cedera yang dialami kapten timnas Brasil itu  itu akan dilihat perkembangannya selama enam pekan ke depan.

Neymar mengalami cedera metatarsal ketika PSG menghadapi Marseille di pertandingan Coupe de France, Kamis (1/3/2018) dini hari WIB. Mantan penyerang Barcelona itu mengerang kesakitan sembari memegang pergelangan kakinya. Setelah melewati pemeriksaan, operasi untuk mengatasi cedera menjadi opsi tindakan.

"Neymar menjalani operasi hari ini di Rumah Sakit Materdei di Belo Horizonte. Operasi yang dilakukan oleh Dokter Rodrigo Lasmar berjalan sukses. Operasi yang dilakukannya terdiri dari pemasangan sekrup yang terkait dengan transpalntasi yang dipasang di metatarsal level kelima pada kaki kanannya," bunyi pernyataan dari PSG.

"Pelatihan kembali akan segera dimulai di bawah arahan fisioterapis klub. Cedera Neymar akan dinilai dalam waktu enam pekan untuk bisa menentukan tanggal pasti dirinya kembali berlatih," lanjut pernyataan tersebut.

Cedera metatarsal yang dialami Neymar cukup mengecewakan bagi sang pemain. Neymar kemungkinan harus absen hingga akhir musim dan terancam tidak bisa tampil bersama timnas Brasil di Piala Dunia 2018 yang digelar di Rusia.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • Paris Saint-Germain adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman

    Paris Saint-Germain

  • Brasil merupakan salah satu negara yang terpadat di Amerika Serikat.
    Brasil merupakan salah satu negara yang terpadat di Amerika Serikat.
    Brasil merupakan salah satu negara yang terpadat di Amerika Serikat.

    Brasil

Video Populer

Foto Populer