Sukses


Kalahkan Lazio, Juventus Makin Pede Tatap Laga Kontra Tottenham

Bola.com, Roma - Juventus mengalahkan Lazio 1-0 pada giornata ke-27 Serie A di Stadion Olimpico, Minggu (4/3/2018). Gol semata wayang Paolo Dybala membawa Bianconeri mengamankan tiga poin di kandang lawan.

Menurut pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, kemenangan atas Lazio bukan hanya penting untuk timnya di Serie A. Namun, hasil ini bakal membawa dampak positif bagi Bianconeri yang bakal menghadapi Tottenham Hotspur pada leg kedua 16 besar Liga Champions, Kamis (8/3/2018).

"Tottenham sangat berbeda dari Lazio, mereka tidak bertahan dengan baik. Jadi, kemenangan ini sangat penting untuk Juventus," ujar Allegri.

"Fokus kami saat ini adalah Tottenham dan Dybala membawa kepercayaan diri tinggi kepada kami lewat golnya. Saat ini dia sudah siap menutup musim dengan catatan cemerlang," sambung pelatih asal Italia tersebut.

Pada pertemuan pertama, Juventus dan Tottenham Hotspur bermain imbang 2-2. Dua gol Juventus dipersembahkan Gonzalo Higuain, sedangkan Tottenham membobol gawang Bianconeri lewat Harry Kane dan Christian Eriksen.

Sumber: Calciomercato

 

 

 

Video Populer

Foto Populer