Sukses


Demi AC Milan, Suso Tolak Tawaran Inter Milan

Milan - Penyerang sayap AC Milan, Suso pun ikut memanaskan tensi jelang derby Milan. Ia membuat pengakuan mengejutkan bahwa dirinya sempat menolak tawaran Inter. Dan hal itu terjadi pada musim panas 2017.

Sejak kembali dari masa peminjaman di Genoa, Suso memang tumbuh dan berkembang menjadi winger berkualitas. Siapa pun pelatihnya, pemain bernama lengkap Jesus Joaquin Fernandez Saez de la Torre itu selalu mendapat kepercayaan untuk tampil sebagai pemain inti.

Hingga kini, ia sudah memperkuat AC Milan dalam 81 pertandingan di semua kompetisi. Ia juga mampu menyumbang 15 gol dan 23 assist. Jadi, tak heran jika Suso sempat mengundang ketertarikan dari klub lain, termasuk Inter.

"Sepanjang musim panas, Inter memang membuat tawaran. Saya baru saja mengganti agen dan mereka berbicara dengannya. Saya tak tahu apa yang Milan katakan kepada agen saya. Tapi saya punya gagasan yang sangat jelas soal apa yang saya inginkan, tinggal di sini dan memperbarui kontrak," tegas Suso, dikutip Football Italia.

 

2 dari 3 halaman

Peran Montella

Suso juga mengomentari soal kebangkitan AC Milan dalam tiga bulan terakhir. Sejak ditangani Gennaro Gattuso, Rossoneri kini telah menemukan keseimbangannya. Mereka berevolusi menjadi tim yang solid dan begitu sulit ditaklukkan.

Buktinya, sudah 13 pertandingan dilewati Patrick Cutrone dan kawan-kawan tanpa kekalahan. Rentetan hasil positif itu yang membawa Milan lolos ke 16 besar Liga Europa, melaju ke final Coppa Italia, dan mengancam para penghuni empat besar Serie A.

Meski begitu, Suso tak serta merta melupakan jasa Vincenzo Montella. Harus diakui, Montella adalah pelatih yang melambungkan nama Suso. "Ada keharusan akan sebuah perubahan. Tapi saya akan selalu berterima kasih kepada Montella. Setiap orang memiliki gayanya sendiri dan mudah-mudahan ia bisa memenangkan Liga Champions di Sevilla," tegas Suso.

 

3 dari 3 halaman

Rapor Suso di Setiap Klub

Almeria: 35 laga, 3 gol, 9 assist

Liverpool U-23: 42 laga, 10 gol, 12 assist

Liverpool: 21 laga, 1 gol, 1 assist

Genoa: 19 laga, 6 gol, 2 assist

AC Milan: 81 laga, 15 gol, 23 assist

Sumber: www.liputan6.com

Video Populer

Foto Populer