Sukses


Saksikan Live Streaming Liga Champions: PSG Vs Real Madrid

Bola.com, Jakarta - Duel sengit akan tersaji saat Paris Saint-Germain menjamu Real Madrid pada laga leg kedua 16 besar Liga Champions 2017-2018 di Parc des Princes, Selasa (6/3/2018) atau Rabu (7/3/2018) dini hari WIB. PSG membutuhkan kemenangan minimal 2-0 untuk melewati adangan Real Madrid.

Les Parisiens dihadapkan pada tugas berat saat menjamu skuat asuhan Zinedine Zidane. Dani Alves dan kawan-kawan dituntut bisa membalikkan keadaan setelah takluk 1-3 pada leg pertama 16 besar di Santiago Bernabeu, 15 Februari 2018.

Misi PSG untuk menyingkirkan Real Madrid harus dilakukan Neymar. Striker berusia 26 tahun itu absen di laga ini karena masih dalam tahap pemulihan setelah melakukan operasi cedera metatarsal.

Absennya Neymar tentu sebuah kehilangan besar bagi PSG. Namun, tim asuhan Unai Emery wajib tampil optimal dengan mengandalkan skuat yang ada untuk mengalahkan Real Madrid.

Di sisi lain, Los Merengues terancam tidak bisa menurunkan skuat terbaik. Luka Modric yang cedera hamstring dan Toni Kroos yang bermasalah dengan lututnya diragukan bisa tampil pada leg kedua 16 besar Liga Champions ini.

Jika kedua pemain ini akhirnya harus absen, Real Madrid bakal mengandalkan kemampuan Mateo Kovavic dan Isco Alarcon. Meski demikian, Real Madrid bisa sedikit bernapas lega menghadapi laga ini karena Cristiano Ronaldo sedang berada dalam periode terbaiknya.

Bentrok antara PSG melawan Real Madrid bakal disiarkan secara langsung oleh SCTV. Sahabat Bola.com bisa menyaksikan duel kedua tim melalui live streaming di Bola.com:

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

2 dari 2 halaman

Live Streaming PSG Vs Real Madrid

Video Populer

Foto Populer