Sukses


Tottenham Vs Juventus: Opsi Lini Depan Tim Tamu Terbatas

Bola.com, Jakarta - Pelatih Juventus, Massimilliano Allegri, sudah menetapkan 21 pemain yang akan diboyong ke London utara untuk meladeni tuan rumah Tottenham Hotspur pada leg kedua 16 besar Liga Champions musim ini, Kamis dini hari (8/3/2018).

Dari daftar itu, Juventus terlihat timpang, terutama di lini depan. Pasalnya, tak ada Mario Mandzukic dan Juan Cuadrado. Dengan begitu, lini depan Juventus hanya menyisakan dua pemain, yakni Gonzalo Higuain dan Paulo Dybala.

Di sisi lain, La Vecchia Signora butuh banyak gol untuk mengamankan tiket ke fase perempatfinal. Pada leg pertama (13/2/2018), Juventus ditahan 2-2 oleh Spurs. Jika laga berakhir dengan skor 0-0, Spurs yang akan lolos dan Juventus tersingkir.

Meski perjuangan Juventus tak akan mudah kali ini, Nyonya Tua masih bisa berharap pada duo Higuain dan Dybala. Apalagi Dybala terbilang masih on fire sehabis jadi pahlawan kemenangan 1-0 Juventus atas Lazio di Stadio Olimpico (4/3/2018).

Allegri juga menyebut tim asuhannya kali ini akan lebih mudah menjebol gawang Spurs. Pelatih 50 tahun itu menilai pertahanan skuat asuhan manajer Mauricio Pochettino tak lebih kuat dari Lazio, yang akhirnya mampu dijebol Dybala pada menit ke-93.

"Tottenham berbeda dibandingkan dengan Lazio. Mereka tidak bertahanan sebaik Lazio. Hal ini jelas membantu kepercayaan diri kami karena kami harus tampil bagus dan juga beruntung pada hari Rabu nanti," ujar Allegri.

Daftar pemain Juventus yang dibawa ke London:

Buffon, De Sciglio, Chiellini, Benatia, Pjanic, Khedira, Marchisio, Higuain, Dybala, Douglas Costa, Alex Sandro, Matuidi, Barzagli, Pinsoglio, Asamoah, Szczesny, Rugani, Lichtsteiner, Sturaro, Bentancur, Del Favero

Sumber: Juventus, ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer