Sukses


Skuat Juventus untuk Laga Lawan Tottenham Hotspur

Bola.com, London - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, telah mengumumkan skuat yang akan ia bawa ke London untuk menghadapi Tottenham Hotspur pada laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Juventus akan menghadapi tantangan berat pada laga tersebut.

La Vecchia Signora mengakhiri laga dengan skor 2-2 pada pertemuan pertama di Allianz Stadium. Kondisi tersebut membuat Juventus harus membukukan kemenangan pada laga tandang.

Laga yang akan berlangsung di Wembley tersebut diprediksi akan berjalan menarik. Kedua klub tengah berusaha mencatatkan sejarah di Liga Champions.

Pada musim 2016-17, Juventus gagal meraih gelar setelah takluk dari Real Madrid pada laga final. Kondisi tersebut membuat La Vecchia Signora berusaha memperbaikinya pada musim 2017-18.

Juventus akan membawa pemain terbaik mereka pada laga melawan Tottenham Hotspur. Satu hal yang disayangkan adalah absennya Mario Mandzukic dari skuat Bianconeri.

Pemain asal Kroasia itu mengalami cedera paha dan harus menjalani proses pemulihan.

Berikut ini adalah pemain yang masuk dalam skuat Juventus untuk laga melawan Tottenham Hotspur:

Kiper: Gianluigi Buffon, Carlo Pinsoglio, Wojciech Szczesny, Mattia Del Favero

Bek: Mattia De Sciglio, Giorgio Chiellini, Medhi Benatia, Alex Sandro, Andrea Barzagli, Daniele Rugani, Stephan Lichtsteiner

Gelandang: Miralem Pjanic, Sami Khedira, Claudio Marchisio, Blaise Matuidi, Kwadwo Asamoah, Stefano Sturaro, Rodrigo Bentancur

Penyerang: Gonzalo Higuain, Paulo Dybala, Douglas Costa

Sumber: Juventus

Video Populer

Foto Populer