Sukses


David Alaba Buka Peluang Hijrah dari Bayern Munchen

Bola.com, Munchen - Pemain Bayern Munchen, David Alaba, dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk hengkang dari klub tersebut. Pemain asal Austria itu disebut ingin mencari tantangan baru di luar Bundesliga.

"Saya merasa nyaman di Bayern Munchen, tetapi saya tidak menutup kemungkinan untuk mengambil arah baru terkait karier. Saya tertarik untuk mencari tantangan baru," ungkap Alaba.

Kabar ingin hengkangnya Alaba segera diantisipasi Barcelona. Pelatih Blaugrana, Ernesto Valverde, dikabarkan menjadikan Alaba sebagai satu di antara tiga target transfer utama pada bursa transer musim panas mendatang.

Barcelona sudah mengincar Alaba sejak 2016 lalu. Manajemen Blaugrana menyebut Alaba sebagai transfer impian klub tersebut. Alaba dianggap memiliki karateristik yang mirip dengan mantan pemain Barcelona, Eric Abidal.

Saat ini, Barcelona memiliki Jordi Alba dan Lucas Digne di posisi bek kiri. Jika  benar datang ke Camp Nou, Valverde siap melepas Lucas Digne yang dianggap tidak bisa tampil optimal di bawah arahannya.

Sumber: AS

Video Populer

Foto Populer