Sukses


VIDEO: Tiga Klub yang Bisa Jadi Tujuan Balotelli Selanjutnya

Bola.com, Jakarta - Mario Balotelli memiliki rencana untuk kembali ke Italia jika kontraknya habis pada musim panas ini bersama Nice. Balotelli kembali menemukan ketajamannya bersama klub asal Prancis tersebut. Ia telah mencetak 39 gol dari 58 laga untuk Nice.

Masalah disiplin menjadi kendala utama Balotelli mendapatkan klub baru. Pasalnya, ia telah mendapatkan 12 kartu kuning di musim ini, tetapi ia hanya sekali dikartu merah. 

Lalu, kemanakah tujuan selanjutnya dari Mario Balotelli?

 

  • Napoli

Balotelli menunjukkan keinginan bergabung dengan Juventus pada musim depan, tetapi Direktur Utama I Bianconeri, Giuseppe Marotta bersikeras klubnya tak berniat mendatangkan penyerang Nice tersebut.


Tim selanjutnya dari daftar Balotelli adalah Napoli, Mino Raiola, agen pemain berdarah Italia dan Ghana ini akan mengusahakan kliennya ke Napoli.


Tetapi, nampaknya akan sulit karena pemilik Napoli, Aurelio de Laurentis tak menyukai Mino Raiola. Lalu, Il Partenopei telah memiliki Dries Mertens yang telah mencetak 21 gol dan 12 assists di musim ini.

 

  • AS Roma

AS Roma menjadi tempat realistis untuk Balotelli. Ia juga memiliki peluang yang besar masuk ke dalam starting XI.

Meski telah memiliki Edin Dzeko yang menjadi tumpuan utama I Gialorossi. Usia Dzeko yang semakin tua membuat AS Roma mencoba mencari penyerang muda seperti Balotelli.

 

  •  Everton

Balotelli berpeluang kembali ke Premier League dan Everton disebut-sebut menjadi tujuan pemain berusia 27 tahun tersebut. The Toffees menyatakan ketertarikannya pada musim panas lalu.

Kualitas sekelas pemain bintang bisa memuaskan ambisi yang dimiliki Everton yang kini di bawah pemilik baru, Farhad Moshiri.

Everton saat ini menjadi klub ke-11 dengan gol terbanyak di Premier League. Hanya Wayne Rooney yang mampu mencetak gol dalam dua digit (10).

Video Populer

Foto Populer