Sukses


Nonton Live Streaming Tottenham Hotspur Vs Juventus di Bola.com

Bola.com, Jakarta - Juventus menghadapi perjuangan tak mudah mengincar satu tempat di babak perempat final Liga Champions 2017-2018. Juventus wajib menang atau minimal seri 3-3 saat tandang ke markas Tottenham Hotspur, Stadion Wembley, pada pertemuan kedua.

Bagi Tottenham Hotspur, menjamu Juventus dengan modal hasil 2-2 pada perjumpaan pertama di Allianz Stadium, menjadi benefit. Artinya, The Spurs cukup menuai hasil seri, baik 0-0 maupun 1-1.

Namun, jika lengah, asa fans Tottenham Hotspur menyaksikan tim kesayangan mereka berada di Babak 8 Besar, bisa saja menguap. Maklum, Juventus terkenal memiliki spirit khusus jika berada dalam kondisi terdesak.

Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino mewaspadai setiap sepak terjang Juventus. Pengalaman pada pertemuan pertama, kala kebobolan dua gol lebih dulu, menjadi pelajaran berharga.

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan live streaming Tottenham Hotspur Vs Juventus pada halaman selanjutnya.

 

2 dari 4 halaman

Modal Berharga Tottenham Hotspur

Pada sisi lain, Mauricio Pochettino senang karena kini The Lilywhites mulai mendapat respek dari tim-tim yang berlaga di Eropa. "Mereka menghormati sepak bola kami dan filosofi bermain kami secara keseluruhan. Artinya, usaha kami mengembangkan sepak bola mendapat apresiasi," katanya.

Kepercayaan diri armada Mauricio Pochettino layak mendapat atensi. Maklum, Juventus datang dengan kekuatan tak penuh. Raksasa Liga Italia Serie A tersebut tak bisa membawa Mario Mandzukic, Juan Cuadrado dan Bernardeschi. Kini, Juventus hanya memiliki Gonzalo Higuain dan Paulo Dybala di lini depan.

Satu yang pasti, Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri sudah menyiapkan formasi alternatif. Mereka siap memainkan Douglas Costa dan Alex Sandro di area sayap.

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan live streaming Tottenham Hotspur Vs Juventus pada halaman selanjutnya.

 

3 dari 4 halaman

Faktor Statistik

Secara statistik, Tottenham Hotspur sedang bermain bagus kala berlaga di rumah sendiri. Mereka mencatat tiga kemenangan di fase Grup H, yakni menang atas Borussia Dortmund (3-1), Real Madrid (3-1) dan APOEL (3-0). Sebelum menaklukkan Dortmund, tim asal London tersebut hanya menuai satu kemenangan dari lima laga kandang di markas sendiri.

The Spurs semakin percaya diri karena mereka tak terkalahkan dalam tujuh pertandingan kontra tim asal Italia di rumah sendiri. Rinciannya, mereka mengoleksi empat menang dan tiga seri.

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan live streaming Tottenham Hotspur Vs Juventus pada halaman selanjutnya.

 

4 dari 4 halaman

Live Streaming Tottenham Hotspur Vs Juventus

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan live streaming Tottenham Hotspur Vs Juventus melalui player berikut ini:

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer