Sukses


Juventus Menang, Giorgio Chiellini Tetap Puji Permainan Tottenham Hotspur

Bola.com, London - Bek Juventus Giorgio Chiellini tetap memuji permainan Tottenham Hotspur. Juventus menyingkirkan Tottenham Hotspur dari Liga Champions dengan keunggulan agregat 4-3.

"Ini laga bersejarah bagi Tottenham Hotspur. Mereka begitu banyak mencipakan peluang, hanya saja selalu gagal pada penyelesaian akhir," kata Chiellini.

Pada leg kedua yang berlangsung di Stadion Wembley, London, Rabu (7/3/2018), Juventus menang 2-1. Juventus sempat tertinggal melalui gol Son Heung-min pada menit ke-39.

Akan tetapi, I Bianconeri bangkit pada babak kedua. Dua gol berhasil dicetak duet striker Juventus, Gonzalo Higuain (64') dan Paulo Dybala (67').

"Kami percaya sejarah. Hal itu terjadi pada laga PSG melawan Real Madrid. Sejarah sangat penting. Begitu pula dengan pengalaman. Hari ini, kami menggunakan kemampuan itu dan meraih kemenangan," ujar Chiellini.

"Kami berkembang dari tahun ke tahun, dari laga satu ke laga lainnya. Kami berkembang dengan banyak pemain yang ada. Pertandingan melawan Tottenham Hotspur sangat sulit, namun kami bisa tetap melaju," lanjutnya.

Juventus menjadi satu di antara empat tim yang telah memastikan lolos ke perempat final Liga Champions. Tiga tim lain yang juga lolos adalah Liverpool, Real Madrid, dan Manchester City.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Wawancara Eksklusif Eko Yuli Irawan

Video Populer

Foto Populer