Sukses


Gagal di Liga Champions, PSG Mulai Takut Kehilangan Neymar

Bola.com, Paris - Paris Saint-Germain mulai dilanda kekhawatiran terkait masa depan Neymar setelah tersingkir di 16 besar Liga Champions 2017-2018. Klub ibu kota Prancis itu takut Neymar bakal hengkang ke klub lain pada akhir musim nanti.

Les Parisiens jor-joran dalam melakukan pembelian pemain berlabel bintang sejak kedatangan Nasser Al-Khelaifi tahun 2011. Manajemen PSG sudah menghabiskan dana belanja hingga mendekati satu miliar euro, termasuk mendatangkan Neymar dengan rekor transfer 222 juta euro dari Barcelona pada musim panas lalu.

Namun, kedatangan para pemain berlabel bintang ini tidak lantas membuat peruntungan PSG membaik di Liga Champions. Bahkan, sejak kedatangan investor asal Qatar, PSG belum sekalipun lolos hingga semifinal turnamen paling elite Eropa tersebut.

Bahkan, menurut AS, tersingkirnya PSG di tangan Real Madrid turut menimbulkan tanda tanya soal masa depan Neymar. Kegagalan ini bisa menjadi pemicu pemain yang terus dikaitkan dengan Los Merengues itu hengkang dari PSG.

Kompatriot Neymar di PSG dan timnas Brasil, Marquinhos, pun berharap manajemen bisa mempertahankan Neymar tetap di Parc des Princes musim depan. Keberadaan pemain berusia 26 tahun krusial untuk PSG mengejar gelar Liga Champions.

"Neymar adalah pemain vital buat kami, dan kami seharusnya tetap menaruh kepercayaan dengan proyek, tim, dan para pemain," kata Marquinhos yang bergabung dengan PSG tahun 2013 lalu.

Sumber: ASĀ 

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Neymar da Silva Santos JĆŗnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos JĆŗnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos JĆŗnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • Paris Saint-Germain adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman

    Paris Saint-Germain

  • Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa

    Liga Champions

Video Populer

Foto Populer