Sukses


Target Besar Sevilla di Kandang Manchester United

Bola.com, Manchester - Pelatih Sevilla, Vincenzo Montella, menegaskan timnya bakal mengeluarkan segala kemampuan ketika menghadapi Manchester United pada leg 2 babak 16 besar Liga Champions 2017-2018 di Old Trafford, Selasa (13/3/2018) atau Rabu (14/3/2018) dini hari WIB.

"Kami tahu (Old Trafford) ini adalah tempat yang sulit dan mereka adalah tim yang memiliki banyak kekuatan. Kami tahu harus memberikan segalanya dan berharap bisa mendapatkan momen-momen penting," kata Montella seperti dikutip situs resmi UEFA, Selasa (13/3/2018).

Sevilla harus mencetak gol dan meraih kemenangan dalam laga tersebut. Sebab, ketika menjamu Manchester United di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan pada leg 1 beberapa waktu lalu mereka gagal meraih kemenangan setelah bermain imbang tanpa gol.

Montella pun menilai, bertandang ke Old Trafford bukanlah perkara mudah untuk timnya. Eks pelatih AC Milan itu mengaku sudah menyiapkan strategi khusus untuk meraih kemenangan dan lolos ke babak selanjutnya.

"Kami akan bermain sesuai dengan situasi yang terjadi besok. Akan ada banyak moment di mana kami harus bertahan, dan momen di mana kami harus menyerang. Begitu juga dengan momen harus memainkan ritme pertandingan atau menaikkan tempo," tegas pelatih asal Italia itu.

Apa yang dikatakan Montella sebenarnya cukup beralasan mengingat Manchester United memiliki rekor yang bagus ketika berhadapan dengan wakil Spanyol di kandang. Dalam 23 pertandingan di Old Trafford melawan klub La Liga, Setan Merah mampu meraih sembilan kemenangan, 10 kali imbang, dan kalah empat kali.

Sumber: UEFA

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer