Sukses


Juventus Ingin Rekrut Playmaker Arsenal Secara Gratis

Jakarta Kontrak Jack Wilshere bersama Arsenal bakal habis musim ini. Tapi, ia tidak perlu khawatir. Sebab, Juventus berencana merekrutnya.

Dalam beberapa tahun terakhir, Juventus dikenal sebagai tim yang paling ahli mendatangkan pemain secara gratis. Sebut saja Andrea Pirlo, Paul Pogba, Fernando Llorente, hingga Sami Khedira.

Football Italia melaporkan, Juventus sedang memantau situasi Wilshere. Tim berjuluk Bianconeri itu berancang-ancang untuk memboyong pemain berusia 26 tahun ke Allianz Stadium.

Karier Wilshere di Arsenal memang tengah menurun. Bahkan di musim lalu, tim dengan sebutan The Gunners itu sempat meminjamkannya ke Bournemouth.

Juventus membutuhkan gelandang kreatif untuk menemani Miralem Pjanic di lini tengah. Selain itu, Bianconeri juga membidik pemain Liverpool yang segera berstatus bebas transfer, Emre Can.

2 dari 3 halaman

Bersaing dengan AC Milan

Juventus tidak sendirian di jalur perburuan Wilshere. Bianconeri harus bersaing dengan rivalnya di Liga Italia, AC Milan.

Milan lebih dulu secara terang-terangan ingin memakai jasa Wilshere untuk musim depan. Kedua tim akan saling sikut untuk mendatangkan pemain berkaki kidal ini.

Wilshere merupakan gelandang kreatif yang serbabisa. Ia dapat bermain di belakang striker, maupun sebagai box to box, hingga deep lying playmaker.

3 dari 3 halaman

Statistik Wilshere

Jack Wilshere di seluruh kompetisi: 32 kali bermain, 2 gol, dan 5 assists.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Jack Wilshere adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Jack Wilshere adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Jack Wilshere adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Jack Wilshere

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer