Sukses


Gelandang Barcelona Cemaskan Ancaman Winger Chelsea

Jakarta Gelandang Barcelona, Sergio Busquets menyebut ada satu pemain Chelsea yang layak diwaspadai dalam leg kedua babak 16 besar Liga Champions dinihari WIB nanti. Dia adalah pemain asal Brasil, Willian.

Willian menjadi bintang The Blues pada leg pertama. Dia mampu mencetak sebuah gol sebelum disamakan Lionel Messi.

Musim ini sendiri Willian memang menjadi motor serangan The Blues. Dari 44 laga, pemain berusia 29 tahun itu telah mencetak 13 gol.

"Kami harus memperhatikan Willian secara khusus. Tetapi semua penyerang Chelsea memang berbahaya," kata Busquets seperti dilansir Evening Standard.

"Alvaro Morata, Pedro, dan Eden Hazard punya kelebihan masing-masing. Chelsea adalah tim yang bagus," ujarnya menambahkan.

 

 

1 dari 3 halaman

Pantang Kebobolan

Busquets sadar Chelsea akan bermain bertahan di Camp Nou dan mengandalkan serangan balik.

Itu sebabnya pemain timnas Spanyol itu meminta timnya tampil fokus dari awal hingga akhir laga. Pasalnya, kesalahan kecil akan berakibat fatal bagi kedua tim.

"Laga ini pasti bakal ketat. Jika kami kebobolan lebih dulu penderitaan kami akan bertambah," kata Busquets.

2 dari 3 halaman

Pengalaman Buruk

Enam tahun lalu Chelsea punya pengalaman bagus melawan Blaugrana. Bermain dengan 10 orang mereka sukses memaksa hasil imbang 2-2 dan lolos ke babak selanjutnya.

"Laga itu sudah lama namun masih ada pelajaran yang bisa kami ambil. Yang jelas laga itu menyedihkan karena kami gagal ke final," kata Busquets.

Sumber: Liputan6.com

Sumber: liputan6.com

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer