Sukses


Punya Catatan Apik, CSKA Percaya Diri Hadapi Arsenal

Bola.com, Nyon - Pelatih CSKA Moskow, Viktor Goncharenko, menyambut positif hasil undian babak perempat final Liga Europa 2017-2018 yang mempertemukan antara timnya melawan Arsenal pada 5 dan 12 April 2018.

CKSA Moskow meraih tiket delapan besar Liga Europa setelah mendepak Lyon dengan agregat 3-3 atau unggul agresivitas gol tandang. Sementara itu, Arsenal melenggang ke delapan besar usai mendepak AC Milan dengan agregat 5-1.

Viktor Goncharenko menilai, pertandingan melawan klub-klub Inggris selalu menyita perhatian para suporter CSKA Moskow. Melawan Arsenal nanti pun diyakini bakal membuat ‎Khimki Arena penuh sesak.

"Ini akan menjadi pertandingan yang menarik buat para penggemar kami. Sebelumnya, kami sudah menghadapi Manchester United musim ini dan sekarang kami akan melawan Arsenal yang bakal membuat stadion kami penuh sesak," kata Viktor Goncharenko seperti dikutip situs resmi UEFA, Jumat (16/3/2018).

Goncharenko juga yakin Arsenal bakal mengandalkan skema menyerang sepanjang pertandingan. Selain itu, Goncharenko antusias dengan kehadiran Henrikh Mkhitaryan di Arsenal yang sebelumnya sudah berjumpa CSKA ketika masih bersama Manchester United.

"Mereka akan mencoba mengendalikan bola dan terus menyerang. Hal lain yang menarik adalah kami akan bertemu Henrikh Mkhitaryan, yang sebelumnya melawan kami ketika masih di Manchester United," ucap Goncharenko.

Pertemuan nanti menjadi edisi kelima untuk CKSA Moskow dan Arsenal di kompetisi Eropa. Wakil Rusia itu ternyata belum terkalahkan dengan meraih sekali kemenangan dan sekali imbang.

Sumber: UEFA

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer