Sukses


Liga Champions: Suporter Liverpool Khawatir Pembatasan Tiket

Jakarta - Peserta tersisa Liga Champions sudah mengetahui lawan menyusul undian di markas UEFA, Nyon, Swiss, Jumat (16/3/2018). Adalah duta besar laga final, Andriy Shevchenko, yang menentukan pertandingan. 

Salah satu hasil undian tersebut, akan mempertemukan pimpinan klasemen sementara Liga Inggris, Manchester City, melawan Liverpool. Leg pertama perempat final Liga Champions berlangsung 3 dan 4 April. Sementara laga kedua digelar 10 dan 11 April.

Laga ini tentu saja disambut antusias penggemar Liverpool. Bukan saja mengharapkan tim kesayangannya meraih hasil bagus, tapi fans Liverpool ini juga berharap-harap cemas soal berapa banyak tiket yang akan mereka berikan untuk pertandingan perempat final Liga Champions di Stadion Etihad.

Pasalnya, pihak keamanan City selalu membatasi alokasi kunjungan suporter di Liga Champions. Ini seperti yang terjadi saat City menghadapi Feyenoord di awal musim ini.

Dan, kabarnya batas ini juga akan diberlakukan dalam laga derby Manchester pada 7 April 2018 nanti. Keputusan tersebut membuat MU mengajukan keluhan resmi ke City.

2 dari 3 halaman

Tampil Mengesankan

City lolos ke babak delapan besar usai mengalahkan Basel, City memenangkan laga tandang 4-0, tapi kemudian kalah 1-2 di kandang pada leg kedua.

Sedangkan, Liverpool bertemu Porto di babak 16 besar. Liverpool mencatat kemenangan 5-0 di Estadio do Dragao, selanjutnya bermain tanpa gol di Anfield.

3 dari 3 halaman

Hasil Undian

Barcelona vs AS Roma

Sevilla vs Bayern Munchen

Juventus vs Real Madrid

Liverpool vs Manchester City

 

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer