Sukses


Hadapi SPAL, Juventus Tanpa 4 Pilar

Bola.com, Turin - Juventus tidak akan diperkuat empat pemain utamanya saat bertandang ke Stadio Paolo Mazza, kandang dari SPAL pada laga pekan ke-29 Serie A, Sabtu (17/3/2018) atau Minggu dini hari WIB.

Juventus melanjutkan kiprahnya di Serie A dengan menghadapi SPAL. Juventus tengah berada dalam kondisi mental yang baik setelah kembali menempati peringkat pertama pada klasemen sementara Serie A.

Juventus diunggulkan pada laga tersebut, mengingat SPAL berada di zona merah. Namun, Juventus dipastikan tidak bisa diperkuat empat pemainnya, yaitu Medhi Benatia, Sami Khedira, Juan Cuadrado dan Federico Bernardeschi.

Juan Cuadrado dan Federico Bernardeschi masih berkutat dalam cedera. Sami Khedira sedang sakit flu, sedangkan Benatia menjalani hukuman akumulasi kartu.

Satu nama yang bisa kembali masuk dalam skuat Juventus adalah Benedikt Howedes. Bek asal Jerman itu sudah pulih dari cedera otot yang ia alami ketika melawan Atalanta pada tengah pekan lalu.

Berikut ini adalah skuat Juventus untuk laga melawan SPAL:

Kiper: Gianluigi Buffon, Mattia Del Favero, Carlo Pinsoglio, Wojciech Szczesny.

Bek: Mattia De Sciglio, Giorgio Chiellini, Andrea Barzagli, Alex Sandro, Benedikt Howedes, Daniele Rugani, Stephan Lichtsteiner.

Gelandang: Miralem Pjanic, Claudio Marchisio, Blaise Matuidi, Kwadwo Asamoah, Stefano Sturaro, Rodrigo Bentancur.

Striker: Gonzalo Higuain, Paulo Dybala, Douglas Costa, Mario Mandzukic.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer