Sukses


Mohamed Salah Tidak Takut Hadapi Manchester City

Jakarta Winger Liverpool, Mohamed Salah tak gentar walau harus bertemu Manchester City di Liga Champions. Salah sangat yakin The Reds bisa melewati Sergio Aguero dan kawan-kawan di babak perempat final.

Liverpool berhasil mengalahkan Manchester City pada pertengahan Januari lalu dengan skor 4-3. Catatan itu sekaligus menjadikan Liverpool, satu-satunya tim yang bisa mengalahkan The Citizens di Liga Inggris.

Kini, kedua tim akan bertemu lagi di babak perempat final Liga Champions. Liverpool akan lebih dulu bertindak sebagai tuan rumah pada leg pertama yang bakal digelar di Anfield pada 4 April mendatang.

Pasukan Jurgen Klopp kemudian akan menjadi tamu di leg kedua yang digelar di Stadion Etihad.

"Aku tidak percaya bahwa Manchester City selalu lebih unggul dari klub lain musim ini di Liga Inggris, meskipun semua orang mengatakan itu. Kami telah mengalahkan mereka musim ini," kata Salah seperti dilansir Soccerway.

2 dari 3 halaman

Tidak Gentar

Mohamed Salah (AFP/Lindsey Parnaby)

"Liga Champions selalu bergantung pada hasil undian, tapi kami tidak takut pada siapa pun. Kami berada di perempat final dan memiliki peluang yang sama untuk menang seperti tujuh klub lainnya."

"Ada banyak klub besar bertahan dalam kompetisi ini, tapi Anda harus ingat Liverpool adalah klub hebat di Eropa. Dalam babak knockout, apapun bisa terjadi," Salah menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Salah

Salah sendiri tampil gemilang musim ini. Ia sudah menyumbangkan 36 gol dan 12 assist dalam 41 pertandingan di semua kompetisi.

Sumber Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer