Sukses


Messi Cemerlang, Barcelona Bakal Rajai Liga Champions

Jakarta Legenda AC Milan, Andriy Shevchenko memperkirakan Barcelona akan menjadi juara Liga Champions musim ini. Menurut Shevchenko, tak ada klub Eropa yang bisa menghentikan megabintang Azulgrana, Lionel Messi.

Messi menginspirasi kemenangan agregat 4-1 Barcelona atas Chelsea di babak 16 besar Liga Champions. Sang kapten Argentina memborong tiga gol plus satu assist dalam dua pertemuan dengan The Blues.

Di babak selanjutnya, Barcelona akan menghadapi wakil Italia AS Roma. Leg pertama akan digelar di Camp Nou pada 4 April, sebelum anak-anak asuhan Ernesto Valverde menyambangi Olimpico pada leg kedua, 10 April.

Menurut Shevchenko, Barcelona akan mengangkat trofi Si Kuping Besar di akhir musim ini, jika La Pulga selalu tampil menggila seperti lawan Chelsea di 16 besar.

2 dari 3 halaman

Komentar Shevchenko

Pemain Barcelona, Lionel Messi (AP/Emilio Morenatti)

"Jika Messi bermain seperti itu (lawan Chelsea), seperti yang dia lakukan pada hari Rabu, Barcelona akan menjadi juara Eropa musim ini," kata Shevchenko kepada Mundo Deportivo.

"Messi tak terbendung. Kita sudah melihatnya melawan Chelsea. Dia berada di tingkat yang sangat tinggi," Shevchenko menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Messi

Messi sendiri sudah membela Barcelona dalam 42 pertandingan di semua musim ini. Pemain 30 tahun itu menyumbangkan 34 gol dan 16 assist.

Sumber Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer