Sukses


Raiola Ngotot Bawa Keluar Donnarumma dari AC Milan

Jakarta Agen pemain asal Italia, Mino Raiola, masih membuka peluang kiper Gianluigi Donnarumma pindah dari AC Milan. Raiola mengakui Donnnarumma mungkin saja cabut musim panas nanti.

Donnarumma nyaris meninggalkan AC Milan pada musim panas lalu. Namun, kiper berusia 19 tahun itu akhirnya menandatangani kontrak baru bersama I Rossoneri.

Namun, Raiola menuding kliennya berada dalam tekanan besar ketika menandatangani kontrak baru dengan AC Milan. Raiola percaya Donnarumma sesungguhnya berhasrat meninggalkan San Siro akhir musim ini.

Raiola menegaskan, Donnarumma tidak betah dengan situasi terkini AC Milan. Apalagi, hubungan Donnarumma dengan suporter I Rossoneri masih tidak harmonis.

2 dari 2 halaman

PSG Klub Terakhir

"Donnarumma sangat menginginkan banyak klub di luar negeri, tapi di Italia juga! Semuanya adalah mungkin untuk masa depannya," kata Raiola, seperti dilansir Rai Sport.

Paris Saint-Germain (PSG) menjadi klub terakhir yang dikabarkan mengontak Raiola untuk membicarakan masa depan Donnarumma. Juventus juga disebut-sebut tertarik meminang kiper yang telah memiliki empat caps bersama Timnas Italia ini.

Sebelumnya, Real Madrid dan Manchester United sempat dikaitkan dengan Donnarumma. Kontrak baru Donnarumma bersama AC Milan baru berakhir Juni 2021.

Sumber Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer