Sukses


Vincenzo Montella Buka Pintu untuk Timnas Italia

Bola.com, Sevilla - Pelatih Sevilla, Vincenzo Montella, mengindikasikan tidak akan menolak tawaran untuk menangani timnas Italia. Montella mengaku menangani Gli Azzurri adalah tujuan utamanya sebagai juru taktik di dunia sepak bola.

FIGC belum menunjuk pelatih anyar setelah mendepak Gian Piero Ventura pada November 2017. Saat ini, Italia ditangani Luigi Di Biagio yang berstatus pelatih interim hingga akhir Maret 2018.

Sejumlah nama diisukan akan mengambil alih kursi kepelatihan. Sebut saja seperti Antonio Conte, Claudio Ranieri, Roberto Mancini, hingga Montella.

"Mimpi bagi setiap pelatih adalah menangani tim nasional. Saya tidak mengetahui apa yang akan terjadi jika timnas Italia melakukan pendekatan kepada saya. Namun, Saya merasa baik di Sevilla dan memiliki beberapa tahun di kontrak," kata Montella.

Setelah didepak AC Milan, karier Vincenzo Montella kembali mengalami peningkatan. Eks pelatih Fiorentina itu berhasil mengantarkan Sevilla melaju ke perempat final Liga Champions musim ini, setelah mengalahkan Manchester United pada babak 16 besar.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer