Sukses


AC Milan dan Inter Berebut Pemain Buangan MU

Jakarta AC Milan siap bersaing dengan rival satu kota Inter Milan di bursa transfer. Kedua klub sama-sama melirik dua pemain asal Belanda untuk bursa transfer musim panas nanti.

Media di Italia mengklaim bahwa kedua klub menargetkan Memphis Depay dan Kevin Strootman. AC Milan dan Inter disebutkan sudah menyiapkan penawaran khusus untuk kedua pemain itu.

AC Milan dan Inter saat ini tengah berjuang agar bisa lolos ke Liga Champions musim depan. Inter saat ini duduk di posisi keempat klasemen sementara Serie A, atau urutan terakhir kualifikasi Liga Champions.

Inter hanya berselisih lima poin dengan AC Milan. Persaingan ini bisa menjadi 'panas', karena kedua tim akan bertemu di laga derby. Rencananya, Derby della Madonnina akan digelar 4 April 2018 mendatang.

2 dari 3 halaman

Permainan Terbaik

Kevin Strootman, yang kini bermain untuk AS Roma, sempat mengalami cedera lutut serius. Namun, kini pemain berusia 28 tahun itu, sudah bisa menunjukkan kelas dan konsistensi di lini tengah Roma.

Sedangkan, Depay, 24, juga sudah menemukan kembali bentuk permainan terbaik sejak bergabung dengan Lyon dari Manchester United. Ia sudah mencetak 12 gol dan memberikan 10 assist dalam 42 penampilan di semua kompetisi sejauh musim ini.

3 dari 3 halaman

Kecepatan

Khusus AC Milan, perekrutan untuk Depay akan sangat masuk akal. Milan memiliki beberapa pemain penyerang berbakat, seperti Hakan Calhanoglu, Suso dan Giacomo Bonaventura.

Satu hal yang mereka lewatkan adalah kecepatan dan dinamika yang berbeda dalam menyerang, dan dan Depay bisa memberikan itu.

Sumber Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer