Sukses


AC Milan Memburu Gelandang Real Madrid

Jakarta - AC Milan sudah memiliki daftar pemain untuk diburu pada bursa transfer musim panas mendatang. I Rossoneri mengincar penggawa Real Madrid Dani Ceballos.

Seperti dilansir Football Italia, AC Milan ingin mendatangkan Ceballos dengan status pinjaman selam dua musim. Milan pun siap jika harus menjual Ceballos lagi kepada Real Madrid.

AC Milan ingin meniru proses transfer Alvaro Morata yang pernah dilakukan Real Madrid dengan Juventus. Morata lebih dahulu dipinjamkan ke Juventus, sebelum ia dipermanenkan.

Juventus kemudian mempermanenkan Morata dengan harga 20 juta pound sterling. Dua tahun setelahnya, Real Madrid kembali membeli Morata dengan harga 30 juta pound sterling.

2 dari 3 halaman

Tak Berkembang

Real Madrid mendatangkan Ceballos dari Real Betis di awal musim ini dengan transfer 16,5 juta euro. Namun ia kalah bersaing dari nama-nama seperti Toni Kroos, Luka Modric, dan Casemiro.

Alhasil, Ceballos hanya baru bermain sembilan kali dan mencetak dua gol bagi Real Madrid. Meskipun demikian, Madrid tampaknya belum mau melepas Ceballos secara permanen.

Oleh karena itu, Madrid pun ingin lebih dulu meminjamkan Ceballos ke klub lain. Tujuannya agar pemain berusia 21 tahun itu bisa mendapat jatah bermain lebih banyak.

3 dari 3 halaman

Saingan Juventus

AC Milan kabarnya tak sendiri mengincar Ceballos. Ya, Juventus tertarik untuk mengulangi sukses transfer Morata pada 2014 silam.

Apalagi, Juventus juga punya sejarah transfer cukup bagus dengan Real Madrid. Selain Morata, pemain Real Madrid yang pindah ke Juventus adalah Sami Khedira.

 

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer