Sukses


Luis Enrique Takkan Melatih PSG

Bola.com, Paris - Mantan pelatih Barcelona, Luis Enrique, diberitakan Sport, Kamis (22/3/2018), tidak akan mengantikan posisi Unai Emery sebagai pelatih Paris Saint-Germain (PSG).

PSG sedang mencari pelatih baru setelah menganggap Unai Emery gagal mengapai target. PSG tersingkir dari Liga Champions setelah dikalahkan Real Madrid pada perempat final.

Padahal, PSG telah berupaya keras mendatangkan Neymar dari Barcelona dan beberapa bintang lainnya, seperti Kylian Mbappe. Bahkan, setelah hijrah ke PSG, Neymar menjadi pemain termahal dunia.

Kegagalan di ajang Liga Champions membuat pelatih PSG berang. Mereka pun diberitakan ingin memecat Unai Emery pada musim panas mendatang.

Nama-nama calon pelatih bermunculan. Satu di antaranya adalah Luis Enrique. Namun, menurut media-media Prancis, Luis Enrique tidak akan melatih PSG karena lebih dekat menjadi pelatih Chelsea yang sedang mengalami situasi sama.

Kini, nama pelatih terbaru yang muncul berpeluang berkarier di PSG adalah arsitek Juventus, Massimiliano Allegri. Selain itu, ada pula eks pelatih Manchester City, Roberto Mancini, yang kini melatih Zenit St Petersburg.

Sumber: Sport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer