Sukses


Maradona Ajari Manusia Tercepat di Dunia Main Bola

Jakarta Mantan pelari asal Jamaika, Usain Bolt, mendapat masukan dari Diego Maradona. Kedua ikon di dunia olahraga ini bertemu dalam sebuah laga eksebisi di Swiss, belum lama ini. 

Seperti dilansir Marca, acara tersebut juga dihadiri oleh pelatih Manchester United (MU), Jose Mourinho. Selain itu, laga juga dimeriahkan oleh mantan-mantan pemain sepak bola ternama, seperti Patrick Kluivert (Belanda), David Trezeguet (Prancis), Hernan Crespo Argentina, Roberto Carlos (Brasil), Angelo Peruzzi (Italia), dan Faustino Asprilla (Kolombia).

Dalam duel yang berlangsung di lapangan sintetis dengan ukuran kecil tersebut, Bolt yang mengenakan kostum berwarna putih berhadapan dengan tim yang dihuni oleh Maradona.  

Sebagai pemegang rekor dunia lari sprint, Bolt tentu saja punya kecepatan. Namun untuk urusan menendang bola, Bolt sepertinya masih perlu belajar lebih banyak lagi.

"Permainan yang bagus, tapi selalu menendang lurus ke depan," ujar Maradona mengomentari permainan Bolt. 

 

 

2 dari 2 halaman

Asah Kemampuan

Seperti diketahui, Bolt tidak hanya menyukai sepak bola. Setelah pensiun dari lintasan lari, pria asal Jamaika itu berambisi ingin menjadi pesepak bola profesional. Bahkan, Bolt bermimpi suatu saat bisa memperkuat tim kebanggaannya, Manchester United (MU). 

Demi mewujudkan ambisi tersebut, Bolt rajin berlatih. Dia telah memgikuti trial di MU dan juga Borussia Dortmund. Pada pertandingan amal di Swiss, Bolt setidaknya juga punya waktu untuk membicarakan peluang berkarier di MU bersama sang pelatih The Special One.  

Well, semoga berhasil Bolt!

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer