Sukses


Conti: Gattuso Bikin AC Milan Lebih Tangguh

Jakarta Bek AC Milan, Andrea Conti, menilai timnya jadi lebih tangguh sejak ditangani Gennaro Gattuso. Ia juga optimistis Rossoneri akan lolos ke Liga Champions musim depan.

Conti adalah salah satu dari 11 pemain yang dibeli AC Milan pada awal musim ini. Ia mengalami cedera parah pada bulan November lalu dan masih dalam tahap pemulihan.

Saat Conti bermain, AC Milan masih ditangani Vincenzo Montella. Kini, tongkat kepelatihan Rossoneri beralih ke tangan Gattuso yang telah bekerja cukup bagus.

Bersama Gattuso, Milan tak terkalahkan dalam 10 laga terakhir di Serie A. Rinciannya meraih delapan kemenangan dan dua kali seri.

"Milan telah banyak berubah, dalam pendekatan ke permainan dan karakteristik tim. Ini adalah Milan yang sama sekali berbeda dan jujur, yang lebih baik," kata Conti kepada Milan TV.

2 dari 3 halaman

Soal Gattuso

Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso (AP Photo/Luca Bruno)

"Gattuso membuktikan dirinya mempersiapkan diri dengan baik dan dengan semua pengalaman yang ia kumpulkan sebagai pemain, itu tak terelakkan."

"Sekarang, aku berharap menjadi senjata tambahan di akhir musim ini. Aku percaya pada peluang kami lolos ke Liga Champions, bahkan ketika ada kesenjangan yang lebih besar di klasemen. Mempertimbangkan situasi saat ini, rival kami untuk finis empat besar adalah Inter Milan dan Lazio," Conti menambahkan.

3 dari 3 halaman

Tertinggal 4 Poin

Milan kini berada di peringkat enam klasemen Serie A. Rossoneri tertinggal empat angka dari Lazio yang berada di atas mereka.

Jadwal Lengkap Siaran Langsung Babak 16 Besar Liga Champions di SCTV dan Vidio

Video Populer

Foto Populer