Sukses


Spanyol Tanpa David Silva saat Hadapi Argentina

Bola.com, Madrid - Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF) melalui akun twitter resmi pada Sabtu (24/3/2018), mengumumkan David Silva telah meninggalkan kamp pelatihan timnas Spanyol. Gelandang timnas Spanyol meninggalkan tim karena alasan keluarga.

Sebelumnya, pemain berusia 32 tahun masuk dalam daftar skuat asuhan Julen Lotepegui. Silva bermain sebagai starter saat timnas Spanyol bermain imbang 1-1 melawan Jerman dalam laga uji coba yang berlangsung di ESPRIT Arena, Dusseldorf, Sabtu (24/3/2018) dini hari WIB.

Silva bermain selama 71 menit pada laga uji coba melawan Jerman. Posisinya kemudian digantikan oleh Lucas Vazquez yang sedang menanjak performanya di Real Madrid pada menit ke-71.

Keputusan untuk meninggalkan kamp pelatihan timnas Spanyol, membuat Silva tidak akan bermain saat La Furia Roja meladeni Argentina di Wanda Metropolitano, Selasa (27/3/2018).

David Silva sudah beberapa kali absen karena alasan keluarga saat memperkuat Manchester City pada musim ini. Pada Januari 2018, mantan pemain Valencia ini mengumumkan anak laki-lakinya, Mateo, sedang mendapatkan penanganan khusus karena terlahir prematur.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer