Sukses


Giuseppe Rossi Masih Ingin Bela Timnas Italia

Bola.com, Genoa - Agen Giuseppe Rossi, Federico Pastorello, mengatakan kliennya masih memimpikan membela tim nasional Italia. Menurutnya, Rossi sudah memulihkan kondisi fisiknya.

"Tim nasional Italia masih menjadi mimpi Rossi. Sama seperti setiap orang Italia. Saya rasa dia sudah bugar 100 persen. Rossi bisa menjadi aset timnas Italia," kata Pastorello kepada Mediaset Premium.

"Anda akan terkejut saat melihatnya bermain, karena tidak ada yang meragukan Rossi. Perlahan, dia kembali ke bentuk fisik terbaik, meski pemulihannya lambat karena masalah otot. Saya rasa dia akan menjadi sosok penting bagi Genoa pada akhir musim ini," lanjutnya.

Rossi baru dikontrak Genoa pada Desember 2017. Namun, dia baru memainkan dua pertandingan Il Grifone di berbagai ajang pada musim ini.

Sementara itu, Rossi sudah lama tidak dipanggil masuk skuat Italia. Kali terakhir eks pemain Manchester United itu membela Gli Azzurri terjadi pada 2014.

Hingga kini, Rossi telah memainkan 30 pertandingan internasional. Pemain berusia 31 tahun itu mencetak tujuh gol untuk timnas Italia.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer