Sukses


Hujan Mengganggu Acara David Beckham di Jakarta

Bola.com, Jakarta - Legenda sepak bola Inggris, David Beckham, mengunjungi Indonesia untuk meramaikan acara "Sepak Bola untuk Negeri" yang diselenggarakan satu di antara perusahaan asuransi, AIA.

Namun, acara yang berlangsung di Stadion Soemantri Brodjonegoro, Jakarta, Minggu (25/3/2018) ini sempat terganggu hujan.

Acara "Sepak Bola untuk Negeri" ini merupakan bagian komitmen AIA membantu masyarakat untuk hidup lebih baik. Pada acara ini, David Beckham dan AIA membagikan 10 ribu bola untuk akademi sepak bola di seluruh Indonesia yang diwakili 1000 siswa.

Kegiatan tersebut diproyeksikan memecahkan rekor Museum Rekor Indonesia (MURI) untuk kategori sumbangan bola terbanyak di Indonesia.

Setelah itu digelar pertandingan amal antara Beckham melawan sejumlah eks pesepak bola Indonesia. Nantinya, dana dari pertandingan itu akan digunakan untuk membangun infrastruktur di Tulehu, Maluku.

Namun, rangkaian acara yang semestinya dimulai jam 15.00 WIB itu tertunda. Penundaan terjadi karena hujan deras turun mengguyur wilayah selatan Jakarta.

David Beckham hadir sebagai Duta Besar AIA. Mantan bintang Manchester United itu didatangkan untuk mempromosikan gaya hidup sehat, terutama sepak bola.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer