Sukses


Gareth Bale Pilih Juara bersama Timnas ketimbang Klub

Bola.com, Cardiff - Gareth Bale bermimpi bisa meraih gelar juara bersama tim nasional Wales. Menurut Bale, menjadi juara di level internasional lebih hebat ketimbang di level klub.

Bale sudah meraih banyak kesuksesan di level klub. Khususnya bersama dengan Real Madrid. Gelar juara La Liga, Liga Champions hingga Piala Dunia Antarklub pernah diraihnya bersama Madrid. Bahkan, bukan hanya satu gelar juara yang dia dapatkan.

Tapi, Bale belum memberikan gelar di turnamen besar untuk Wales.

"Memenangkan sebuah piala, apapun itu, akan selalu menjadi hal yang istimewa. Tapi, jika meraihnya bersama dengan negara Anda, itu akan lebih istimewa. Karena Anda merasakannya dengan hati dan darah," ucap Bale.

Wales akan berjumpa dengan Uruguay pada sebuah turnamen mini yang bertajuk China Cup. Meskipun jauh dari level turnaman major, Bale mengaku sangat ingin menang atas Uruguay dan memberikan gelar juara pada Wales.

"Anda ingin membuat seluruh negara Anda merasa bangga, jadi apakah itu adalah turnamen seperti yang kami hadapi, atau itu Euro atau Piala Piala Dunia, yang lebih penting adalah memenangkan gelar juara," tandas Bale.

Final China Cup antara Wales lawan Uruguay akan digelar pada Senin (26/3) waktu setempat. Wales melaju ke final usai menang telak 6-0 atas tuan rumah. Sementara, Uruguay menang dua gol tanpa balas dari Rep Ceko. (soc/asa)

Sumber: Bola.net

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer