Sukses


Bayern Pupus Ambisi Real Madrid Dapatkan Robert Lewandowski

Bola.com, Munchen - CEO Bayern Munchen, Karl-Heinz Rummenigge, memupus ambisi Real Madrid menggaet Robert Lewandowski. Rummenigge menegaskan, Lewandowski akan tetap membela The Bavarian pada musim depan.

Isu ketertarikan Real Madrid kepada Lewandowski sudah mencuat dalam beberapa tahun terkahir. Teranyar, sang pemain dikabarkan telah sepakat untuk berseragam El Real pada awal musim 2018-2019. 

"Saya selalu ingat pada kasus transfer tahun 2008. Ketika itu, kami mendapat tawaran luar biasa dari Chelsea yang ingin menggaet Franck Ribery. Dalam situasi itu, semua elemen di dunia sepak bola menjadi mengerti," kata Rummenigge.

"Tidak ada yang bisa membeli pemain Bayern Munchen jika pihak manajemen tidak mengizinkan yang bersangkutan untuk hengkang. Saya lantas berasumsi, Lewandowski 100 persen akan tetap bermain di Bayern Munchen pada musim depan," lanjutnya.

Robert Lewandowski terus konsisten mendulang gol setiap tahunnya. Sepanjang musim ini, total 32 gol ditorehkan sang pemain di berbagai kompetisi. Performa menawan lantas menjadi satu di antara alasan Real Madrid berambisi menggaet bomber timnas Polandia tersebut.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer