Sukses


Eks Gelandang MU Sebut Ibrahimovic Plagiator

Jakarta - Zlatan Ibrahimovic memilih LA Galaxy sebagai pelabuhan baru setelah meninggalkan Manchester United (MU). Manuver pemain asal Swedia ini mendapat komentar dari Bastian Schweinsteiger.

Schweinsteiger sempat bercanda melalui akun twitter pribadinya. Ia juga mengungkapkan ucapan selamat datang kepada mantan rekan setimnya di MU tersebut.

"Berhenti mengikuti saya, Ibra! Pertama United, sekarang MLS. Selamat datang di MLS, temanku!" tulisnya di akun twitternya.

Schweinsteiger, yang sebelumnya berseragam MU, saat ini bermain untuk klub MLS Chicago Fire. Ia baru-baru ini mendapat perpanjangan kontrak usai berhasil membawa timnya ke babak playoff musim lalu.

Sebelumnya, Ibrahimovic telah mengungkapkan keinginannya untuk bisa sukses di MLS kepada LA Times. Ia mengaku senang bisa bergabung dengan LA Galaxy dan ingin menjelajahi sepak bola di Amerika.

"Pertama-tama, saya di sana untuk bermain sepak bola. Tujuan pertama saya adalah bermain sepak bola dan melakukan apa yang saya bisa," ucap Ibrahimovic.

Ibrahimovic merupakan salah satu bagian dalam skuat MU saat menjuarai Liga Europa pada tahun 2016 yang lalu. Namun di musim ini, ia jarang mendapatkan kesempatan bermain dan baru mencatat lima penampilan di Premier League sebelum hengkang dari Old Trafford.

Sumber: www.bola.net

Video Populer

Foto Populer