Sukses


Gara-Gara Istri, Arda Turan Semprot Jurnalis

Bola.com, Jakarta - Gelandang Istanbul Basaksehir, Arda Turan, marah pada jurnalis yang berusaha mewawancarainya. Kemarahan itu bahkan menjurus pada ancaman pada sang jurnalis. Insiden ini terjadi pada Sabtu malam (24/3/2018) waktu setempat.

Ketika itu, gelandang Barcelona yang dipinjamkan ke klub kampung halaman di Turki itu baru saja menikmati santap malam bersama sang istri, Aslihan Dogan, saudaranya, Okan Turan, dan rekan mereka.

Saat meninggalkan restoran ada jurnalis yang mencoba mewawancarai perihal pernikahan yang baru saja dilangsungkan pemain 31 tahun itu. Arda Turan diketahui telah melangsungkan pernikahan secara sederhana dengan Dogan pada 12 Maret lalu.

Jurnalis itu menanyakan pada Dogan apakah pernikahan "sederhana" yang dijalaninya itu membuatnya kecewa. Alih-alih menjawab, Dogan membuat gesture menyilangkan jari di depan mulutnya. Melihat itu, sang jurnalis langsung berujar apakah Turan melarangnya bicara kepada kalangan jurnalis.

Tak disangka, reaksi Turan cukup mengagetkan. Ia marah besar dan menghardik jurnalis itu sambil melayangkan ancaman. "Hormati kami, atau saya akan menghancurkan kepala dan matamu. Kamu sedang bicara dengan istri saya," ucap Turan.

Sebelum situasi bertambah panas, Turan, sang istri, dan rombongannya memilih meninggalkan lokasi kejadian dan buru-buru menaiki taksi.

Di sisi lain, hingga sejauh ini Arda Turan baru menceploskan sebiji gol dalam liga penampilan di Liga Turki. Ia akan berada di Istanbul Basaksehir setidaknya hingga 2020.

Sumber: Express

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer